Kamis, 07 November 2019

Hai gais...

Jadi kali ini gw mw curhat mengenai kehidupan sehari hari gw. Gw itu kan seorang pelajar, jadi ya... Gw lebih banyak habisin waktu gw di sekolah.

Gw bisa abisin waktu gw 8 sampe 9 jam disekolah. Setiap hari rutin gw dateng itu jam 06.30 pagi trus gw pulang jam 03.30 sore  paling cepet.

Nah disekolah itu gw suka ngerasa jenuh ya kalian bayangin aja deh 9 jam itu kalian belajar dengan total istirahat cuman 40 menit :) ...
Uda gitu kalo dapet pelajaran yang gurunya begitu ya kalian tw lahhh wkwk (auto tidur).

Ya tapi itu smw emg uda kewajiban seorang siswa la ya. Tapi.. Terkadang gw suka menemukan orang yang membanding bansingkan bebannya satu sama lain. Misalnya nihh ada orang ngomong kalau seorang pekerja lebih capek daripada seorang pelajar.

Jika kita bandingkan juga ya.. Ada plus dan minus nya jugaa kayak misalnya pelajar ga sebebas seorang pekerja yang bisa makan berhenti sesukanya, pulang sesukanya, ga t dituntut untuk ngikutin 16 mata pelajaran :).

Jadi intinya ya jangan lah banding bandingin seorang dengan yang lainnya, kita semua pasti capek sendiri sendiri nya. Toh... apakah seseorang yang mengalami masalah yang lain juga merasakan? Tidak kan.. So.. Stopp membanding bandingkan.

Sorry yaaa curhat gw banyak wkwkwk, sama klo ada menyinggung gw g bermaksud apa" Gw cuman curhat apa yang terjadi :)
Thank youuu yaa ud baca



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proposal kegiatan

  Proposal kegiatan (Bakti sosial) Bab I Pendahuluan  A. Latar belakang  Di masa pandemi ini, pasti banyak hal yang terjadi baik itu merugik...