Senin, 09 Maret 2020

Heiyo gengss...

Hari ini gw mw bagiin mengenai pengalaman yg gw punya

Dulu gw itu orang yang sangat" Merasa gw itu orang yang lemah yang ga ada apa" Nya kalo di banding tmn" Gw yang lebih pinter, yang lebih dominan, DLL. Bahkan saat orang nanya kamu gede mw jadi apa, gw cmn bs blg " Ya apa aja yang penting kerja". Pada saat itu orang pasti berpikir ni anak males dan ga punya masa depan yg jelas. Tapi pada saat itu memang gw membenarkan hal itu. Males karna gw dianggap kecil di hadapan tmn" Dan org"  yang melihat gw, masa depan yang gaje karna gw ga punya impian seperti tmn" Gw yang impian nya setinggi langit.

Tapi seiring berjalannya waktu gw mulai menyadari dan mulai bangkit dari keterpurukan gw, yang tadinya gw bahkan benci dengan diri gw sendiri, sekarang gw bangga akan diri gw. Gw mulai menemukan kelebihan gw yaitu menyanyi, entah gtw knp Tuhan ngasih gw karunia suara yang bagus yang dimna karunia itu ga bisa di dapatkan semua orang hanya orang tertentu yang Tuhan berikan karunia suara bagus.

Tapi ga sampai disitu aja, memang gw mendapat karunia suara bagus tapi diluar itu semua ternyata ada yang lebih bagus lagi daripada gw, disamping itu ada juga tmn" Yang merasa suara gw g bagus, yang malah sering ngeremehin gw . Tapi atas pengalaman dan perbuatan mereka smw, hal itu semua gw jadikan sebagai motivasi gw utk terus berjuang demi masa depan gw.
Memang sekarang belum kelihatan hasilnya karna utk menjadi lbh baik akan terus menerus mengalami proses yang lama sama seperti berlian yang jika berlian itu mw menjadi sesuatu yang berharga dan bernilai. Maka berlian itu akan di proses sangat" Lama yang diambil dari lumpur" An, di bersihkan, dibakar, di asah, dibersihkan lagi, DLL hingga menjadi sesuatu yang sangat" Berharga bagi orang" .
Begitu pun dengan gw, gw akan rela di proses walaupun proses itu menyakitkan bagi gw, tapi semua itu akan terbayarkan saat gw mencapai keberhasilan gw.

1 komentar:

Proposal kegiatan

  Proposal kegiatan (Bakti sosial) Bab I Pendahuluan  A. Latar belakang  Di masa pandemi ini, pasti banyak hal yang terjadi baik itu merugik...